Luka Modric Cetak Goal Ajaib di Supercup

Gelandang serang Real Madrid asal Serbia, Luka Modric, melanjutkan kampanyenya di tahun 2019-2020 dengan gol luar biasa yang bisa di bilang sebuah gol yang spektakuler dalam kemenangan semifinal Supercup, dimana Los Blancos bermain sangat mendominasi atas lawannya Valencia.

Bulan lalu, Real Madrid membutuhkan gol terakhir dari Karim Benzema, yang diciptakan oleh sundulan penjaga gawang Thibaut Courtois, untuk menyelamatkan satu poin di Mestalla melawan Valencia. Tetapi pada hari Rabu di Arab Saudi, Los Blancos benar-benar bermain sangat tajam dan spartan dan memperlihatkan bahwa dirinya adalah salah satu tim teratas La Liga dalam kemenangan 3-0, dimana ketiga gol tersebut bisa di sebut sebagai gol-gol hebat.

Gol pertama adalah gol “Olimpiade” dari Toni Kroos di sudut. Isco menangkap yang kedua setelah menyelesaikan rebound Luka Modric. Dan kemudian Modric mencetak gol ketiga, menyamai Kroos dengan momen ajaibnya sendiri.

Lini tengah Real Madrid menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Valencia sepanjang pertandingan, dan gol 3-0 dari Modric ini adalah puncaknya.

Real Madrid begitu menghancurkan serangan balik, dan gol ini sebenarnya adalah gol balasan lurus kedua Modric. Dia menangkap gol akhir 3-0 dalam kemenangan Sabtu atas Getafe setelah mencetak gol mudah dari umpan Fede Valverde di konter.

Tetapi penyelesaian ini jauh lebih sulit dan menunjukkan kualitas teknis Modric. Sasaran luar boot selalu manis untuk ditonton, dan Trivela dari Modric ini keluar dari laci teratas. Lihatlah betapa sedikitnya ruang yang dia miliki dan betapa langsingnya margin untuk kesalahan!

Sasaran ini bukan serangan balik pertama Modric dalam permainan di musim ini bersama Real Madrid. Gol pertamanya pada 2019-2020 yang lalu ketika melawan Granada ketika ia melancarkan sebuah tendangan screamer absolut ke dalam tiang gawang. Modric juga mencetak gol voli hebat musim ini.

Pemenang 2018 Ballon d’Or benar-benar berada di performa kelas dunia pada 2019-2020, dan ia telah bergabung dengan Toni Kroos, Casemiro, dan Fede Valverde sebagai pilihan utama di lini tengah Zinedine Zidane, yang jelas terlihat seperti yang terbaik di dunia.

Performa Rabu malam di Arab Saudi melawan Valencia telah memastikan posisi lini tengah Modric dan Real Madrid sebagai sesuatu yang melampaui elit. Ini adalah sekumpulan pemain khusus, dan sasaran Modric adalah contoh kualitas yang mereka sajikan pada laga kali ini. Mereka membuat sepakbola menjadi indah.

Komentar tidak diijinkan.