Kesabaran Selalu Mendapatkan Hasil di Poker

Nah, Anda dapat beristirahat dengan tenang malam ini karena mimpi buruk internasional yang panjang akhirnya berakhir ketika Ezequiel “eze88888” Waigel telah menyatakan diri sebagai “Juara Dunia Default Poker Online 2018.” PokerStars akhirnya dan secara resmi menanggalkan pemenang pertama, “wann2play,” dari gelar World Poker of Online Poker (WCOOP) 2018, menyerahkannya kepada Waigel.

wann2play didiskualifikasi karena pelanggaran yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan PokerStars. Meskipun tidak diketahui persis apa pelanggarannya, banyak yang berspekulasi itu karena penggunaan beberapa akun di turnamen.

PokerStars telah mengakui bahwa mereka sangat curiga terhadap permainan wann2play segera, dan kemenangan dari WCOOP dibekukan segera setelah turnamen berakhir. Ini adalah jalan kembali pada bulan September 2018. Akhirnya, setelah penyelidikan mereka selesai, PokerStars telah mendiskualifikasi permainan wann2.

Halangan lain yang menarik dalam urusan ini adalah kenyataan bahwa selama turnamen, Wann2play dan Waigel mencapai kesepakatan jabat tangan, bisa dikatakan. Kesepakatannya adalah untuk wann2play menerima $ 1,153 juta dari uang hadiah tempat pertama dan kedua, dan Waigel akan menerima $ 1,257 juta.

Mereka kemudian meninggalkan $ 200.000 plus Platinum Pass di atas meja sebagai insentif untuk terus bermain. Wann2play kemudian memenangkan Acara Utama WCOOP dan $ 1,353 juta.
Sesuatu Naik, Tapi Apa Yang Tepat?

Tentu saja, sekarang, segalanya berbeda. Sebagai hasil dari diskualifikasi, Waigel sekarang akan mendapatkan seluruh $ 1,529 juta, yang merupakan uang tempat pertama asli sebelum kesepakatan. Hadiah uang tempat kedua sekarang akan “didistribusikan” ke lapangan.

Waigel mengatakan bahwa dia pikir ada sesuatu yang “aneh” dengan permainan wann2 ketika Acara Utama WCOOP 2018 berakhir. Tentu saja, dia tidak mengatakan lebih dari itu. Namun, dia mengatakan setelah meninjau sendiri dan mendiskusikannya dengan pemain poker lain, kecurigaannya semakin kuat. Waigel tetap berhubungan dengan PokerStars selama berbulan-bulan melalui email.

Sebenarnya tidak banyak yang diketahui tentang permainan wann2 di luar dirinya berasal dari Belanda. Dilaporkan pada Juli 2019 melalui Twitter bahwa ia adalah “pro terkenal” yang bermain di akun kedua. Ini hanya tinggal teori.
Kami pernah melihat ini sebelumnya

Cukup menarik, ini bukan pertama kalinya bahwa Kejuaraan Dunia PokerStars dari pemenang awal Poker Online didiskualifikasi. Kembali pada tahun 2007, seorang pemain dengan pegangan “TheV0id” memenangkan $ 1,22 juta dalam turnamen tahun itu.

Ternyata, akun pemenang didaftarkan ke Natalie Teltscher. Namun, PokerStars menemukan bahwa bukan Natalie yang bermain di akun selama WCOOP. Teltscher sebenarnya kemudian menggugat PokerStars dalam upaya untuk mengklaim hadiah uang.

Namun, PokerStars mengakhiri litigasi dengan jejak kertas yang cukup.

“Nona. Awalnya Teltscher mengklaim bahwa dia telah memainkan akun itu, ”kata PokerStars saat itu. “Namun, ketika dihadapkan dengan hasil dari penyelidikan PokerStars, dia akhirnya mengakui bahwa dia belum bermain.”

Teltscher tidak hanya mengambil uang hadiah, tetapi dia juga harus mengganti biaya hukum PokerStars. Akun ganda adalah trik tertua dalam buku ini di poker online. Itu juga yang paling jelas.

Komentar tidak diijinkan.