Tawaran 34 juta poundsterling untuk Alissio

Tawaran 34 juta poundsterling untuk Alissio Romagnoli ditolak oleh AC Milan

Chelsea telah melakukan penawaran kedua untuk bek tengah Alessio Romagnoli bernilai sampai 34 juta poundsteling ditolak oleh salah satu raksasa Serie A AC Milan.

Setelah tawaran awal sebesar 30 juta poundsterling, Chelsea kembali ke Rossoneri dengan tawaran pembayaran 30 juta poundsterling di awal, ditambah dengan 4 juta poundsterling untuk bonus lebih lanjut, akan tetapi direksi Milan telah mengatakan kepada sumber di Italia pemain tersebut tidak dijual.

Berikut ini kicauan tweeter dari aku AC Milan pada hari Kamis “#ACMilan telah mendapatkan tawaran yang signifikan untuk pemain Alessio Romagnoli dari @ChelseaFC, tapi pemain ini tidak untuk dijual”.

Pemain 21 tahun ini dipandang sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepak bola Italia dan bergabung dengan Milan musim panas lalu dari AS Roma dalam kesepakatan 21 juta poundsterling.

Meskipun relatif masih kurang pengalamannya, ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai anggota paling penting dari pertahanan Milan dan ia membuat 34 penampilan selama musim lalu dan telah dibandingkan dengan mantan pemain belakang AC Milan Alessandro Nesta dan Thiago Silva menurut pers Italia.

Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke Romagnoli setelah tawaran 38 juta poundsterling ditolah oleh Napoli untuk pemain tim nasional Senegal bek tengah Kalidou Koilibaly pada akhir bulan Juli.

Antonio Conte ingin membuat penguatan pada jantung pertahanan Chelsea menjadi prioritasnya pada musim panas ini dengan cedera lutut jangka panjang Kurt Zouma membuat dia memiliki pilihan yang sedikit untuk melapis kekurangan pemain belakang.

Setelah timnya menang 2-1 atas Watford pada hari Sabtu lalu, Conte menekankan perlunya bagi The Blues untuk menandatangani bek baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada tanggal 31 Agustus.

“jika anda melihat sekarang di skuad kami, kami hanya memiliki lima bek. Empat yang sudah ada dan satu lagi dari pemain akademi Ola Aina”, kata Conte.

“Ola sangat baik, ia memiliki potensi yang besar, tapi dengan pemain muda kamu harus bekerja untuk menempatkan mereka di tim utama, tentuya ia memiliki masa depan yang baik”.

“jika salah satu bek yang cedera atau dilarang tampil, maka kita berada dalam kesulitan, tapi klub dan saya tahu itu dan kami berbicara setiap hari untuk meningkatkan skuad ini”.

Comments are closed.