Penyerang Crystal Palace Bakary Sako Menciptakan Gol

Penyerang Crystal Palace Bakary Sako Menciptakan Gol Pada Debut ‘Mimpi’

 

Pemain sayap Crystal Palace Bakary Sako mengatakan dia “terbang” setelah mencetak gol kemenangan untuk klub barunya pada debut.

Sako, 27 tahun, yang baru-baru ini didatangkan dengan status bebas transfer dari Wolves, menjaringkan bola ke gawang di menit ke-87 untuk menutup kemenangan Palace 2-1 atas Aston Villa di Selhurst Park pada hari Sabtu.

“Kami memiliki tiga poin, saya bermain sembilan puluh menit dan mencetak gol jadi saya terbang dan bahagia untuk memulai dengan cara itu.

“Saya yakin [sebelum pertandingan]. Seluruh tim tidak bermain baik selama babak pertama. Kami mencoba untuk memperbaiki beberapa kesalahan dan saya pikir yang kami lakukan brilian untuk mendapatkan gol.

“Saya tahu sebelum gol datang bahwa saya akan menendang seperti itu jadi saya yakin. Saya sangat senang ia masuk ke dalam. Atmosfer yang menakjubkan, ada dukungan yang luar biasa dari para fans. Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk dukungan. ”

Kapten Palace Scott Dann membuat timnya memimpin di depan dengan sundulan kuat di babak kedua. Sebuah gol Papa Souare sendiri sebentar membawa Villa kembali, tetapi gol kemenangngan yang diciptakan Sako ini tiga menit dari waktu memastikan tim tuan rumah akan pergi untuk mengambil semua tiga poin dan naik ke urutan keempat di Liga Utama Inggris.

“Saya pikir kami pantas menang,” kata Dann.

“Bentuk permainan di babak pertama, kami menemukan itu sedikit sulit. Kami lebih bereaksi di babak kedua dan mendapatkan diri kita memimpin dan mendapat gol.

“Sayangnya mereka sudah menyamakan kedudukan kembali tapi kami terus bermain. Saya pikir tim lain mungkin akhirnya kehilangan permainan itu tetapi kami menunjukkan karakter yang kita punya dan datang pergi dengan tiga poin.

“Sangat menyenangkan untuk mendapatkan pada papan skor dan membantu tim ketika banyak hal yang tidak terjadi di sana. Saya mungkin harus mencetak beberapa gol lagi dan saya jelas senang untuk Bakary untuk datang dan berhasil menciptakan gol pada debutnya.

“Fair play untuk manajer, ia berubah diparuh waktu, berubah personil dan bentuk permainan sedikit. Saya pikir itu bekerja untuk kita, kita sudah pulang dengan tiga poin dan itulah apa yang kita inginkan.”

Comments are closed.